REVIEW LOTION CITRA FRESH & GLOW MULTIFUNCTION GEL ALOE VERA


Hai beauties, sudah lama nih aku ga update tulisan. Nah karena kebetulan aku lagi nemuin skincare brand lokal yang beneran bikin aku puas banget, jadi kali ini aku mau kasih reviewnya nih di artikel kali ini. Citra mengeluarkan produk lotion yang manfatnya lebih dari sekedar lotion. 
Lotionnya ini di klaim mengandung 100% Aloe Vera. yuhuuu, ini dia Citra Fresh & Glow Multifunction Gel Aloe Vera ! sebelum kita lanjut ke review produknya, aku mau flashback sedikit nih kenapa sih kita harus banget pake lotion yang mengandung Aloe Vera ?


Kulit merupakan lapisan tubuh terluar yang paling rentan mengalami perubahan suhu yang drastis dari lingkungan sekitar. Apalagi sekarang ini udah mulai musim pancaroba, awalnya panas tiba-tiba hujan dan sebaliknya. Nah karena itu, penting banget buat merawat kulit agar tetap sehat. Kulit yang jarang diolesi dengan pelembab/lotion bisa cepat kering loh beauties ! Pasti ga mau kan kalo kulit beauties kering dan tidak terawat .

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau kita sebagai perempuan menginginkan kulit yang sehat . Kulit yang sehat itu ditandai dengan warna kulit merata, tekstur kulit kenyal dan tidak kasar, tidak kering/bersisik, dan tidak mengalami masalah kulit lainnya seperti flek, ruam bahkan panu.

Maka dari itu, penting banget buat beauties merawat kulit menggunakan lotion. 

Kenapa Harus Multifunction Gel  Aloe Vera ?

Aloe Vera (Lidah Buaya) sejak dahulu sudah dikenal banyak memiliki manfaat, terutama dalam bidang kecantikan. Aloe Vera (Lidah buaya) mengandung zat untuk meningkatkan reproduksi sel kulit, mengurangi kulit kemerahan, membuat kulit lebih sehat, glowing , menghambat penuaan dan masih banyak lagi.


Nah karena berbagai manfaat dari Aloe Vera ini, Citra menggunakan Aloe Vera sebagai kandungan utama dalam multifunction gel ini. 

CITRA FRESH & GLOW MUTIFUNCTION GEL ALOE VERA

Sekilas tentang Produk



Citra Fresh and Glow Multifunction Gel Aloe Vera ini merupakan lotion berbentuk gel yang bewarna bening dan teksturnya seperti aloe vera. 

Kemasan Citra Fresh & Glow Gel Aloe Vera ini berwarna hijau daun, dlengkapi dengan gambar lidah buaya dan tulisan yang menarik sehingga memberikan kesan segar ketika melihat kemasannya. 

Kandungan produk ini diklaim 100% bahan alami, 20x Vitamin B3+ dan E, Mint dan 100% Aloe vera. Soothing gel serbaguna ini dibuat dengan bahan-bahan alami yang segar dan diperkuat dengan 20x vitamin mencerahkan sehingga kulit cerah segar bercahaya. Tekstur dari hydrating gel ini membantu kulitmu lembap.


❤ Citra Multifunction Gel Fresh Glow dibuat dengan bahan-bahan alami yang dapat membuat kulit cerah segar bercahaya.
❤ Gel moisturizer yang ringan dan tidak lengket ini membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan segar❤ Dibuat dengan 100% Esensi Alami Aloe Vera Gel dan Mint.
❤ Diperkuat dengan 20x vitamin pencerah (Vitamin E dan Vitamin B3), Citra Tomato Bright UV Gel Moisturizer is the ultimate glow hack.
❤ Multifunction gel ini bekerja dengan baik di wajah dan juga tubuh.
❤ Soothing gel serbaguna ini dapat digunakan sebagai pelembap sehari-hari, krim glowing, after sun soothing dan obat sunburn, primer, dan sleeping mask.

HARGA : Rp19.000,-

Multifunction gel aloe vera bertekstur  ringan, tidak lengket, dan bisa diapply di bagian kulit manapun. Seperti pada wajah, badan, dan kuku. Multifunction gel ini juga aman digunakan sehari - hari . 

Komentar

Postingan Populer