REVIEW DEWPRÈ CLEANSING FOAM & PREMIUM CICA SUNCREAM, PRODUK LOKAL RASA KOREA SELATAN

Dalam beberapa tahun terakhir, Korea Selatan menjadi negara yang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari segi fashionnya hingga produk – produk kecantikan. Hal ini membuat saya pribadi penasaran untuk mulai mencoba produk kecantikan dari Korea Selatan namun saya ragu karena pH kulit saya bisa jadi berbeda dengan pH perempuan-perempuan di Korea Selatan sebab adanya perbedaan iklim Indonesia dan Korea Selatan. Ternyata saya menemukan DEWPRÈ, produk lokal Indonesia yang formulasinya menggunakan gabungan teknologi Indonesia dan Korea Selatan sehingga perempuan Indonesia dapat tetap aman menggunakan produk terbaik dari teknologi Korea Selatan
DEWPRÈ, terinspirasi dari skincare Korea Selatan untuk membuat produk kecantikan terbaik dan aman digunakan oleh seluruh perempuan di Indonesia. Dewpre sendiri sudah teruji secara dermatologis, bebas dari bahan berbahaya, ringan di kulit dan sudah disesuaikan untuk iklim tropis. Nama DEWPRÈ ( dieja “DUPRE”) sendiri berasal dari gabungan kata dalam bahasa Inggris dan Perancis. DEW dalam bahasa Inggris memiliki arti Embun dan PRÈ dalam bahasa Perancis memiliki arti rumput .




Sehingga DEWPRÈ seperti embun yang jatuh pada rumput di pagi hari, menyegarkan, lembut dan menenangkan “DEWPRÈ" Like Dew, Like Showers on New Grass. First Impession saat melihat kemasan produk ini, saya mengira bahwa DEWPRÈ ini benar – benar dari Korea Selatan. Kemasannyaa di dominasi berwarna putih dan dihiasi warna hijau muda. 

Dari segi tampilan kemasannya kita sudah bisa tau bahwa Tea Tree menjadi kandungan utama di dalam DEWPRÈ . Produk DEWPRÈ yang saya coba untuk pertama kali yaitu DEWPRÈ Tea Tree 5.5 Cleansing Foam dan DEWPRÈ Premium Cica Suncream . 


DEWPRÈ TEA TREE 5.5 CLEANSING FOAM 



DEWPRÈ Cleansing Foam ini memiliki kandungan Tea Tree Oil, Camellia Sinensis Leaf, Glycerin, dan Quillaja Saponaria. Tea Tree Oil memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, beberapa diantaranya seperti :
 1. Mengatasi jerawat tanpa efek samping bahkan untuk penggunaan rutin bisa
     membuat jerawat tidak muncul lagi.
 2. Membuka kelenjar minyak yang tersumbat
 3. Membersihkan minyak berlebih 
 4. Menenangkan pori-pori 
 5. Mengeringkan komedo dan noda hitam akibat jerawat. 

Adanya kandungan Tea Tree Oil pada DEWPRÈ Cleansing Foam ini membuat DEWPRÈ Cleansing Foam menjadi salah satu produk rekomendasi untuk para pejuang jerawat dan komedo.

Selain itu, DEWPRÈ Cleansing Foam memiliki tekstur berupa gel bening dan aromanya khas aroma daun teh membuat kulit terasa lebih tenang saat digunakan. Busa foamnya juga tidak terlalu banyak jadi tidak membuat mata pedih akibat foam-foam yang berlebihan. Diformulasikan dengan pH 5.5 membuat DEWPRÈ Cleansing Foam ini mampu membersihkan kulit dengan lembut sekaligus menjaga lipid alami kulit. 



MANFAAT DEWPRÈ TEA TREE 5.5 CLEANSING FOAM 

Vegan
√ Dermatologically tested 
√ pH balance 5.5
√ Tekstur Gel 
√ Moisturizing
√ Antioxidant 
√ Anti – inflammatory
√ Anti-bacterial 
√ Protect Skin Barrier
√ Calming 

CARA PAKAI 

1. Basahi wajah dengan air, tuangkan DEWPRÈ Cleansing Foam secukupnya ke telapak tangan. 
2. Beri sedikit air pada tangan lalu gosok perlahan hingga berbusa.
3. Aplikasikan pada wajah sambil pijat halus perlahan dengan gerakan melingkar keluar.
4. Lakukan selama kurang lebih 5 menit lalu bilas dengan air. 
 
DEWPRÈ PREMIUM CICA SUNCREAM 




DEWPRÈ Premium Cica Suncream merupakan kombinasi dari Non Nano Physical Type dan Niacinamide sebagai double perlindungan kulit. Memiliki SPF 50+ PA++++ sehingga mampu melindungi kulit dar sinar matahari dan UV tanpa merusak skin barrier dan mencegah noda hitam. Produk ini juga vegan, BPOM, Halal, Dermatologically tested

DEWPRÈ Premium Cica Suncream  memiliki tekstur krim bewarna putih, ringan, tidak lengket, tidak greasy dan aromanya tea tree dan lavender yang khas. Saat diapply ke wajah, kulit terasa lebih tenang dan lembab. Coveragenya juga bagus sehingga tidak membuat white cast jika berkeringat.



Kandungan DEWPRÈ Premium Cica Suncream 
Centella Asiatica Leaf Water 
Tea Tree Oil untuk imflamasi 
Camellia Sinensis untuk antioksidan agen 
Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit 
Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil 

MANFAAT DEWPRÈ PREMIUM CICA SUNCREAM 
◊  Non-nano Physical Suncream (Sunscreen agent yang melindungi kulit dari UVA dan UVB) 
◊  Double UV Protection 
Double Action (Sunblock dan Skincare yang dapat menenangkan, melembabkan, mencerahkan dan antioksidan agen)
 ◊ Mengurangi minyak dan tidak greasy 



Setelah pakai DEWPRÈ Cleansing Foam dan DEWPRÈ Premium Cica Suncream ,  menurut saya produk cocok sekali digunakan oleh para pejuang jerawat dan yang punya sensitif skin barrier. Karena produk ini alami jadi tidak menimbulkan efek berbahaya di kulit. Tidak membuat kulit meradang malahan bisa menyembuhkan peradangan di kulit.
Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url