ATASI SESAK NAFAS, ASMA DAN GANGGUAN PERNAFASAN LAINNYA DENGAN ZYMUNO

by - Mei 11, 2022

Tanaman herbal memiliki banyak manfaat di dalam tubuh mulai dari memperkuat imunitas hingga menyembuhkan berbagai macam penyakit sesuai dengan kandungan aktif di dalamnya. Zymuno hadir menjadi solusi masalah pernafasan saya dengan menformulasikan berbagai macam tanaman herbal dan madu hutan yang terkenal kaya manfaatnya bagi tubuh manusia.

Sebagai perempuan yang aktif, selalu ada saja kegiatan rutin yang saya lakukan mulai dari bekerja hingga sore kemudian mengurus anak, rumah dan lain-lain. Padatnya aktivitas tersebut sering membuat saya kelelahan, tak jarang jika harus mengerjakan deadline, saya harus begadang hingga larut malam untuk menyelesaikannya. Hal tersebut sering membuat jantung saya berdetak cepat sekali dan membuat saya kesulitan untuk bernafas. 
Ditambah asap rokok yang sering terhirup di dalam rumah, membuat udara rumah sudah tidak segar lagi. Rongga dada terasa sempit dan akhirnya terasa sakit menghirup udara. Kelelahan dan kondisi daya tahan tubuh saya juga sedang menurun akibat cuaca ekstrim akhir-akhir ini menjadi faktor lainnya yang menyebabkan saya merasakan sesak nafas. Seperti yang saya alami beberapa hari yang lalu. Jantung saya berdetak cepat sekali, tidak beraturan sehingga membuat saya sulit bernafas secara teratur. Kebetulan saat itu ada suami di rumah. Saya langsung mengeluh kepada suami di rumah bahwa rongga dada saya terasa sempit, jantung berdetak tidak beraturan . Lalu suami saya meminta saya untuk istirahat sejenak. 
Beliau pamit pergi sebentar untuk membelikan saya obat. Tak lama kemudian beliau kembali dengan membawakan saya 1 botol Zymuno.

Suami bercerita, ketika dia sampai di apotek, dia bertemu dengan temannya dan kemudian mereka berbincang-bincang menceritakan kondisi saya. Teman suami saya mengatakan bahwa dia mengkonsumsi zymuno dan alhamdulillah pernafasannya sudah tidak sesak lagi dan beliau mengajak suami saya ke rumahnya untuk mengambil produk zymuno yang ada di rumahnya untuk diberikan kepada saya. 

Tanpa berfikir panjang, saya langsung mengkonsumsi 2 sendok makan zymuno sesuai petunjuk di belakang kemasan. Awalnya saya pikir ini madu biasa karena melihat teksturnya kental layaknya madu biasa, namun saat mencium aromanya berbeda dengan aroma madu, ada aroma tambahan seperti aroma temulawak dan tanaman herbal lainnya. 

Rasanya pun berbeda dengan madu biasa, ada rasa temulawak yang menyegarkan di tenggorokan. Sehingga tidak lama kemudian setelah mengkonsumsi zymuno, nafas saya terasa lebih lega. Setelah kondisi saya mulai membaik, saya iseng mencari referensi di internet kenapa zymuno bisa membuat nafas saya lega. Rasanya juga tidak seperti obat - obat pernafasan di pasaran pada umumnya. 

SEKILAS TENTANG ZYMUNO
Zymuno sebagai produk kesehatan yang diproduksi oleh CV Bumi Wijaya ini merupakan obat herbal alami dengan kandungan pilihan dari para ahli. Zymuno diformulasikan dengan beberapa bahan herbal yang sudah terbukti akan manfaatnya yang dapat atasi masalah pernapasan. 

Kandungan Zymuno 
Beberapa kandungan bahan herbal yang ada di dalam Zymuno yaitu :
🌼 Madu Hutan 
Madu sudah terkenal segudang manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Ada berbagai jenis madu diIndonesia tergantung dari jenis lebah yang menghasilkan madunya. Khusus Zymuno, zymuni menggunakan Madu Hutan yang sudah terkenal sangat efektif untuk melunturkan lendir di saluran pernapasan, meredakan batuk dan mengi pada penderita asma, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Rasa madu hutan yang khas juga menambah citarasa dari zymuno sendiri. 

🌼Daun Kelor 
Daun kelor yang biasa dibuat sayur ternyata juga memiliki segudang manfaat untuk tubuh. Adda banyak khasiat kesehatan yang bisa diperoleh dari daun kelor. Hasil studi menunjukkan bahwa daun kelor dapat mencegah berbagai penyakit karena mengandung banyak nutrisi yang sangat penting. 

Daun kelor mengandung semua unsur asam amino essensial yang sangat penting, yakni unsur argine, histidine, isoleucine, leusine, lysine, methionine, phenylalinine, threonine, tryptophan, dan valine. Selain itu, daun kelor juga mengandung protein, lemak, beta carotene (vitamin A), thiamin (vitamin B1), riboflavin (B2), niacin (B3), vitamin C, kalsium, karbohidrat, tembaga, serat, zat besi, magnesium, dan fosfor.

Zymuno menformulasikan kandungan betakaroten pada daun Kelor yang memiliki manfaat dapat meningkatkan fungsi paru-paru dan pernafasan sehingga mengurangi tingkat keparahan serangan asma.  

🌼Meniran
Meniran adalah tumbuhan yang sudah sejak lama digunakan sebagai ramuan obat. Salah satu jenis meniran yang dipercaya memiliki khasiat untuk mengobati berbagai penyakit adalah meniran hijau. Kandungan aktif meniran efektif meningkatkan imunitas tubuh sehingga mampu melawan bakteri penyebab TBC.

🌼Temulawak
Temulawak adalah tanaman asli Indonesia yang bentuknya mirip dengan kunyit. Tanaman yang memiliki nama latin Curcuma xanthorrhiza ini biasanya berbentuk seperti silinder dengan diameter 6 cm. Umumnya, tanaman ini memiliki kulit yang berwarna kuning muda. Sebagai tanaman monokotil, tanaman ini tidak memiliki akar tunggang. Akar yang dipunyai yaitu akar rimpang.

Rimpang temulawak mengandung kurkuminoid, minyak atsiri, pati, protein, lemak, selulosa, dan mineral. Pati merupakan komponen terbesar dalam rimpang temulawak. Pati biasanya berwarna putih kekuningan karena mengandung kurkuminoid.

Kandungan kurkuminoid pada temulawak ini bermanfaat sebagai anti radang dan anti hipototoksik pada temulawak membantu memberikan dorongan pada saluran pernapasan sehingga dapat meredakan asma.
Keempat bahan herbal tersebut diformulasikan di dalam Zymuno sehingga Zymuno ampuh dalam mengatasi berbagai masalah pernafasan seperti :
💛 Membantu Mengobati Penyakit Asma
💛 Membantu Mengobati Infeksi Saluran Pernafasan
💛 Membantu Mengobati Sesak Nafas
💛 Membantu Mengobati TBC
💛 Melegakan pernapasan 
💛 Redakan Batuk dan sakit Tenggorokan
💛 Meningkatkan stamina dan Daya Tahan Tubuh
Zymuno ini bisa dikonsumsi semua kalangan usia mulai dari usia 2 tahun ke atas. Untuk petunjuk penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan,
✅Terapi ringan konsumsi 2 sendok makan/hari setelah makan
✅ Terapi Sedang konsumsi 4 sendok makan/hari setelah makan
Produk Zymuno ini bisa dipesan secara online melalui website https://solusitubuhsehat.com/ , atau https://zymunoindonesia.com/.

Ada diskon s.d 30% dan tambahan potongan ongkos kirim sampai dengan Rp25.000, - serta pembayaran bisa dilakukan Cash On Delivery

You May Also Like

7 komentar

  1. Wah... makasih banget infonya. Kebetulan adekku asma, boleh nih dicoba.

    BalasHapus
  2. Ini aman buat ibu menyusui gk mam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman insyaallah, dg pemakaian yg dianjurkan ya

      Hapus
  3. Manfaat dari vitaminnya bagus banget buat tubuh ya mom tapi ini bisa buat selain asma kah mom?

    BalasHapus
  4. Makasih infonya mom lagi kepo seputar asma nemu article ini - rrrrtata11

    BalasHapus
  5. Manfaatnya bagus banget yaa mom, wajib nih nyetok ini di rumah 😍

    BalasHapus