N'PURE MARIGOLD EYE POWER SERUM : SERIES N'PURE YANG WAJIB PUNYA DI RUMAH !

 

Memasuki usia 25 ke atas, pasti sebagai perempuan kita merasakan ada yang sedikit berbeda di kulit area mata. Munculnya kantung mata, bekas hitam disekitar area mata yang dikarenakan kelelahan ataupun kurang tidur pasti sangat menganggu penampilan. Walaupun ada berbagai cara alami yang bisa kita lakukan, namun jika kita tidak rajin melakukannya, maka impactnya pun tidak terasa.

Dulu, aku selalu bingung menentukan skincare apa yang cocok untuk aku pakai di area kulit mata. aku masih bener-bener belum menemukan yang cocok karena biasanya skincare untuk area kulit mata aromanya bikin mata agak pedes-pedes gitu atau kulitku langsung agak merah – merah karena tidak cocok dengan kandungannya.

Setelah aku baca review dari beberapa postingan di website kecantikan, akhirnya aku menemukan skincare yang cocok  buat area kulit disekitar mata. Yes, aku menemukan salah satu series N'PURE  yang bener-bener cocok untuk kulitku yaitu N'PURE MARIGOLD EYE POWER SERUM CONCENTRATE. Kesan pertama saat aku melihat produk ini kemasannya mewah.  Berwarna krem namun ada sentuhan font tulisan berwarna gold sesuai dengan nama produknya.

STAINLESS STEEL APPLICATOR (BOOST FRESHNESS EFFECT)



Pada kemasan N`PURE MARIGOLD EYE POWER SERUM CONCENTRATE ini terdapat aplikator berbahan Stainless Steel sehingga bisa membuat kulit mata terasa segar ketika diaplikasikan. Aplikatornya yang berwarna gold ini juga membuat kemasan produknya semakin terlihat mewah. Saranku, sebelum menggunakannya, ada baiknya untuk diletakkan sebentar di dalam lemari es agar kita bisa benar-benar merasakan fresh saat menggunakannya.

Walaupun tidak dimasukkan ke lemari es sebelum digunakan, tidak membuat sensasi dingin dari stainless steel-nya hilang. Mata benar-benar terasa rileks setelah menggunakannya. Untuk cara pakainya cukup diaplikasikan di aplikator disekitar kulit area bawah mata dan kelopak mata. Oleskan melingkar, untuk hasil maksimal aplikasikan pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

CALENDULA OFFICINALIS, FLOWER EXTRACT, EUGLENA GRACILIS POLYSACCHARIDE DAN HYDROLIZED  COLLAGEN

N`PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini memiliki beberapa kandungan yang patut diacungi jempol.  Calendula Officinalis atau yang dikenal dengan Bunga Marigold yang memiliki manfaat untuk mempercepat pengeluaran racun dalam tubuh , melembabkan kulit dan melembabkan radikal bebas. Lalu ada juga Euglena Gracilis Polysaccharide yang merupakan tumbuhan alga di air tawar. Tanaman ini memiliki manfaat dapat membentuk lapisan kulit, sebagaui anti aging dan memudarkan bekas hitam di kulit. Ada juga ekstrak unga dan Hydrolized Collagen yang banyak memiliki manfaat untuk kulit, diantaranya melembabkan, mengurangi garis halus, mengencangkan dan meratakan warna kulit.

                    KEUNGGULAN MARIGOLD EYE POWER SERUM CONCENTRATE

Beberapa keunggulan produk ini yaitu:

1. Mengatasi kelelahan mata seperti mengatasi kantung mata (Mata Panda)

2. Mengurangi kerutan dalam 3-4 minggu

3. Memudarkan lingkaran hitam dalam 2-4 minggu

4. Merawat kontur mata dengan menjaga skin barrier

5. Mencerahkan dan menjaga elastisitas kulit



Produk ini juga aman digunakan karena sudah terverifikasi BPOM, Halal, Dermatologically Tested, Paraben Free, SLS Free, Mineral Oil Free, Alcohol Free, EU Allergen Free, Minimal Ingredients, Fragrance Free dan tentunya Busui Friendly.



So, buat kalian yang mau mengatasi kantung mata dan merawat kulit area mata, produk ini bener-bener aku rekomendasikan. Karena sulit mencari produk dengan manfaat yang oke juga Busui Friendly. Jadi kita tidak perlu khawatir kandungan produknya akan berbahaya untuk debay juga.

Review  untuk produk ini 4,8/5



Effektif , Kemasan Oke, namun harganya masih agak mahal ya untuk pasaran menengah ke bawah. Untuk teksturnya cream, tidak beraroma wangi yang berlebihan, namun aplikasikan sedikit saja, karena kalo kebanyakan dikhawatirkan masuk ke mata.

Produk ini sudah tersedia di berbagai online store ya atau bisa langsung ke official shopnya N'PURE di platform ecommerce kesayangan kalian.

 

 

 

Komentar

  1. Elegan bgt sih ini packaging gold nya mewahh gtu pengeeen cobaaa...

    BalasHapus
  2. Setelah baca ini jd pengen cobain produk npurenya bahannya alami dan bagus produknya ya moms

    BalasHapus
  3. Aku bermasalah bangeet nih bagian mata mom, jadi pengen cobain nih... Semoga cocok πŸ₯ΊπŸ₯°

    BalasHapus
  4. Jadi pengen nyobain serum NPURE yang ini. Kebetulan mataku juga bermasalah

    BalasHapus
  5. Memang lg lirik-lirik eye serum ini. Wah harus semangat nabung ini 😁

    BalasHapus
  6. Kayaknya rekomend bgt nih, jd penasaran mau cobain jg 😍

    BalasHapus
  7. Aku juga pake ini, emang bagus bgt sih 😍😍

    BalasHapus
  8. Bagus yah produknua, jadi penasaran pengen cobain😍

    BalasHapus
  9. Mantul nih bisa ngilangin mata panda eye serumnya

    BalasHapus
  10. Bagus ya mak... Aku juga pakai pokoknya mantul bgt

    BalasHapus
  11. dari kemarin galau dengan produk ini aah makasih reviewnya yajadi gak galau lagi

    BalasHapus
  12. Mom drop dong suka beli N'pure dmna?

    BalasHapus
  13. Makasih infonya kak
    Perlu di coba

    BalasHapus
  14. Aku uda nyoba juga bun .. recomended 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer