Review Produk Bayi

by - September 07, 2021

Yeay, Audia senang sekali karena bulan lalu Audia dikirimin produk terbaru dari Zwitsal yaitu Baby Wipes Zwitsal . Baby Wipes Zwitsal ini sebelumnya hanya tersedia di Belanda. Namun sekarang sudah tersedia luas di Indonesia baik di Online Shop maupun Offline Shope. Semakin lengkap nih koleksi produk Zwitsal Audia. Ada Baby Bath, Shampoo, Minyak Telon, dan tentunya Baby Wipes juga. Buat moms yang lagi bingung mencari produk baby care, yuk intip dulu Review Produk Zwitsalnya Audia ❤❤. 

 

1. Zwitsal Baby Bath with Minyak Telon

Zwitsal sendiri punya beberapa varian baby bath. Ada yang satu paket baby bath and shampoo. Namun ada juga yang terpisah. Nah karena Audia sudah mulai besar, saya mau mencoba varian zwitsal baby bath yang terpisah dengan shampoonya. Jadi Audia pakai Zwitsal Baby Bath With minyak telon. Aromanya tentunya khas sekali minyak telon namun tidak pedas saat digunakan dan aromanya pun tidak panas. Memberikan kesan relaksasi yang pas untuk si kecil. Jadi walaupun mandi, si kecil tetap direlaksasikan penciumannya dengan adanya aroma minyak telon ini. Sama seperti produk zwitsal lainnya, produk ini tidak membuat Audia alergi seperti ruam-ruam/merah kulit setelah pemakaian. Justru Audia lebih terlihat segar.
Zwitsal baby bath with Minyak telon ini dibuat dari bahan alami yang nyaman. Teruji hypo-allergenic, baik untuk digunakan kulit bayi yang sensitif sekalipun. 
Memberikan sensasi hangat setelah mandi, jadi si kecil tidak kedinginan. Produk ini Hadir dalam kemasan: 200ml, pump 300ml, refill 250ml. 

2. Zwitsal Baby Shampoo Natural with Aloe Vera Kemiri Seledri. 
Untuk samponya, saya pilih varian zwitsal yang ini. Karena disini kandungannya lengkap, ada aloe vera, kemiri dan seledri  . Manfaat aloe vera sendiri untuk rambu bayi yaitu:
🥦Merangsang pertumbuhan rambut
🥦Membantu produksi keratin
🥦Menjaga keseimbangan pH kulit kepala dan mencegah rontok
🥦Membersihkan rambut secara efektif
🥦Menenangkan kepala yang gatal
. Selanjutnya, ada kandungan kemiri yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan rambut si kecil. Manfaat lainnya dari kemiri yaitu 
🥬Menyuburkan rambut
🥬Membuat rambut bayi terlihat lebih hitam alamj
dan lain-lain. 
Dan juga daun seledri yang memiliki manfaat untuk rambut, diantaranya mengandung vitamin dan mineral yang bisa merangsang pertumbuhan rambut, antara lain vitamin A, vitamin C, vitamin K, serta asam folat, dan magnesium. 
Aroma samponya juga lembut dan tidak pedih di mata. Audia setiap keramas, tidak pernah merah matanya ataupun menangis karena pedih terkena sampo. Dan rambut Audia lebih lembut , wangi sepanjang haru setelah keramas. shampoo telah teruji hypo-allergenic, aman untuk digunakan kulit bayi yang sensitif sekalipun. Hadir dalam kemasan: 100ml, refill 250ml, pump 300ml, dan refill 450ml.

3. Zwitsal Minyak Telon Natural. 
Nah, untuk minyak telonnya ini Audia gunakan yang varian natural juga. Saya suka sekali dengan aroma minyak telonnya yang hangat dan merelaksasikan pernafasan. Selain itu juga minyak telon ini tidak menimbulkan alergi apapun pada kulit audia. Namun sayangnya, teksturnya agak lengket dibanding minyak telon lain. Walaupun begitu, Audia terlihat nyaman dan hangat setelah menggunakan minyak telon ini. 


4. Zwitsal Baby Wipes 
Produk baby wipes zwitsal ini terdapat 2 varian. Untuk varian pertama yaitu Zwitsal Baby Wipes Rich Moisture.  Baby wipes ini diperkaya dengan moisturise sehingga menjaga kelembapan kulit bayi, sudah teruji oleh dokter anak, dan juga tissuenya itu bahannya lembut sekali. kandungannya 0% alkohol Sehingga aman untuk kulit si kecil. Aromanya pun lembut , khas aroma zwitsal . 

Sedangkan untuk varian Baby Wipes Sensitive diperuntukan untuk kulit si kecil yang sangat amat peka . Sehingga aman dan tidak menimbulkan ruam-ruam. Varian ini juga no alkohol, cairan tissuenya seperti air. Beraroma lembut, sudah teruji olej dokter anak juga dan aman digunakan untuk kulit bagian wajah. 


You May Also Like

0 komentar