Review Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer


Semenjak punya anak, aku ngerasa wajahku sudah terlalu kusam nih sekarang. Karena sudah kurang lebih setahun aku bener-bener ga menggunakan skincare. Hanya menggunakan make up sehari-hari. Di masa itu aku bener-bener takut mau memulai menggunakan skincare lagi  Khawatir wajahku tidak cocok sehingga bisa menimbulkan jerawat yang parah. Nah kemudian, aku dapat projek dari SAFI untuk mereview beberapa produknya.  Salah satunya Safi Dermasafe Soothe & Hydrate Day Moisturizer. Dan ternyata ketika aku gunakan, wajahku cocok. Lebih bersih, cerah dan tidak kusam 


SAFI DERMASAFE Soothe & Hydrate Day Moisturiser adalah pelembab berbentuk gel yang menyegarkan, dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap, memberikan hidrasi sekaligus menyejukkan kulit. Formula pollution protection yang diperkaya dengan kandungan bahan alami dari ekstrak Licorice & Chamomile membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan polusi sekaligus membantu merawat dan menyejukkan kulit kemerahan sehingga kulit terasa nyaman. Selain itu, gelnya tidak lengket dan memiliki aroma yang lembut. Saat di aplikasikan pada kulit wajah dan kulit tidak terasa perih. 

Dan yang paling aku suka dari produk ini, kandungannya Tanpa Alkohol, Tanpa Pewangi, Tanpa Pewarna, no animal testing dan aman untuk kulit sensitif.  Packagingnya juga sedang sehingga nyaman digenggam dan mudah dibawa kemana saja saat beraktivitas. 

Di dalam kandungannya juga terdapat Niacinamide yang bermanfaat untuk melembapkan dan menghaluskan kulit, mengatasi jerawat dan menyamarkan noda hitam. Kemudian terdapat juga kandungan sodium hyaluronate . 
Sodium hyaluronate merupakan bentuk hyaluronate acid (asam hialuronat) dalam wujud garam sodium dan dapat larut dalam air. Ukuran molekul sodium hyaluronate jauh lebih kecil sehingga zat ini mampu menembus kulit dengan lebih baik sehingga dapat terserap dengan baik oleh kulit wajah kita. 

Manfaat sodium hyaluronate  yaitu untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat, bersinar, dan mencegah tanda-tanda penuaan, seperti kulit kering dan keriput. sodium hyaluronate juga Pada praktiknya, sodium hyaluronate berfungsi membantu kulit menyerap dan mempertahankan uap air sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan lembut. 

Makanya wajahku cocok sekali menggunakan produk ini. Wajah jadi cerah, lembab dan segar. 

Komentar

  1. Safi emang rekomen ya bunda, suka banget sama kandungan dan hasilnya. Pas.

    BalasHapus
  2. Menginspirasi bunda terimakasih ya bun

    BalasHapus
  3. Selalu suka baca review kamu bun .. detail bgt .. jadi pengen nyobain safi 😍

    BalasHapus
  4. Safi tuh emang sebagus itu sih.. aku juga pake mak

    BalasHapus
  5. Detail sekai review nya.. Jadi pengen cobain safi juga. Smoga cocok 😍😇

    BalasHapus
  6. Aku penasaran sama produk safi, ada review bgini jadi ngerti deh makasi bun🥰

    BalasHapus
  7. aku mau coba deh jadinya mau pake safi juga..

    BalasHapus
  8. Safi sebagus itu ya.. akupun pakai safi makk

    BalasHapus
  9. Dari dulu mupeng sama produk safi 😍

    BalasHapus
  10. Safi emang sebagus itu ya mom.banyak yg recomen banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer