KULIT KERING DAN KUSAM? COBA PAKAI MASKER INI

by - Agustus 09, 2021


Semenjak memiliki anak, aku sudah tidak pernah lagi perawatan facial ke salon. Kenapa? Ya karena repot mau titip anak dulu, kemudian belum drama dia menangis kalau tinggal ibunya. Belum lagi saat di salon kepikiran sama si kecil sudah amakn atau belum, rewel atau tidak. Kalau sudah seperti itu, ga menikmati lagi perawatan di salonnya . 😁😁
Nah karena sudah jarang sekali perawatan, akhirnya kulitku sekarang kusam dan kering kerontang seperti tidak ada nutrisi gitu. 
Aku mulai mau merawat kulitku lagi walau di rumah saja supaya kulitku tidak kering dan kusam, sekaligus bisa dapat pahalanya kan merawat kulit biar tetap cantik di depan suami ☺☺. 
Terus aku dikasih rekomendasi sama temenku beberapa masker yang bisa membuat kulitku bernutrisi lagi . Dari beberapa pilihan, munculnya produk Breylee ini. Lalu, saat aku browsing si Breylee Pomegranate Serum Facial Mask, aku langsung tertarik mau mencoba. Dari kemasannya unik dan melihat ekstraknya buah delima yang jarang sekali ditemukan di masker-masker lain. Breylee Pomegranate Serum Facial mask, sejatuh cinta itu sama produk ini dari pertama kali pakai. 

Ternyata memang Breylee baru-baru ini mengeluarkan produk yang menggunakan esensi buah delima. Selain serum, ada juga facial mask yang diproduksi oleh Breylee . 
Kandungan maskernya menggunakan esensi buah delima merah yang menyegarkan dan juga dikenal sebagai anti oksidan sehingga bisa membuat kulit segar sekaligus bisa untuk peremajaan kulit wajah. Secinta itu sama produk satu ini ❤ . Selain dapat menyegarkan, esensi buah delimanya bisa untuk mencerahkan , melembabkan dan juga menutrisi kulit wajah kamu.

Masker ini berbahan kain yang sangat lembut, bahan kainnya itu fleksibel dalam 360°.kemudian ukurannya pas diwajah, posisi mata ,hidung dan bibir pas. Jadi saat dipakai di wajah tetap kenacang dan menempel dengan kuat.

Serum di dalam maskernya juga banyak, dan berlebih untuk sekali pakai. tekstur serumnya kental, berwarna putih dan terasa lembab saat diaplikasikan namu tidak membuat lengket di kulit. 

Cara pemakaiannya :
❤ Bersihkan wajah 
❤ Buka kemasan lalu tempelkan masker pada wajah kamu, tunggu selama 15-20 menit
❤ lepas masker dan pijat perlahan hingga menyerap serumnya mulai dari wajah hingga leher .
❤ wajah jadi terasa lembab, kenyal dan cerah. 

Harga masker ini juga terjangkau yaa, sudah tersedia di e-commerce olshop kesayangan kamu. 

You May Also Like

3 komentar

  1. Unik ya ada masker dengan ekstrak delima

    BalasHapus
  2. Memang mantul banget maskernya.. Aku jg pake 😍

    BalasHapus
  3. Pas banget nih aku butuh yang mencerahkan kulit 😊

    BalasHapus