Investasi Kulit Area Mata, TRUEVE ULTIMATE EYE GEL

by - Juli 27, 2021


Semenjak menjadi Ibu Rumah Tangga dan memiliki anak, tidur larut malam bukan hal yang aneh bagiku. Kenapa? Karena Audia sering sekali bangun saat tidur malam, mau tidak mau aku harus bangun dan terkadang sulit tidur kembali sampai-sampai area mataku sudah mulai berkantung dan mulai berwarna gelap. 

Karena usiaku belum 30 tahun, ya aku gak maulah sampai kulit mataku mengalami penuaan dini dan juga gak mau kantung mataku semakin membesar, sehingga aku cari rekomendasi skincare yang aman untuk Ibu Menyusui juga dapat merawat kulit di area mata. 

Ternyata ada perawatan kulit terbaru dari TRUEVE, yaitu TRUEVE ULTIMATE EYE GEL.  Produk ini memiliki kemasan berwarna Ungu dominan dan putih, kemudian tersedia dalam ukuran 10gr. Tekstur produk ini berbentuk gel, tidak lengket, memiliki aroma yang segar dan aromanya tidak menimbulkan pedih di mata. 

Trueve Ultimate Eye Gel ini  diperkaya dengan kandungan Multi Peptide (Dipeptide-2, Acetyl Tetrapeptide-2, Copper Tripeptide-1) dan Glycogen yang bermanfaat untuk merawat kekencangan & kehalusan kulit di area sekitar mata, membantu menyamarkan kerutan & garis halus di sekitar mata, menyamarkan kantung mata, serta melembabkan kulit di area sekitar mata.

Komposisi produk: 
1. Dipeptide-2 → Perancis
Peptide ini terdiri dari 2 asam amino yang bermanfaat untuk melembabkan kulit di sekitar mata, membantu menyamarkan kantung mata serta menyamarkan warna gelap (dark circle) pada mata

2. Acetyl Tetrapeptide-2 → Perancis Peptide yang terdiri dari 4 asam amino yang bermanfaat sebagai antioksidan sehingga dapat merawat pembaharuan sel kulit sehingga kulit di area sekitar mata akan tampak lebih kencang dan halus, serta kerutan tersamarkan. 

3. Copper Tripeptide-1 → China
Copper peptide terdiri dari ion copper dan peptide. Copper berperan penting dalam regenerasi sel pada tubuh, membantu memperbaiki sel,  pembentukan antioksidan dan meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh.Peptide akan membawa ion copper untuk masuk ke dalam tubuh sehingga ion tersebut dapat bermanfaat bagi tubuh. 

Selain itu, peptide juga berukuran lebih kecil sehingga dapat masuk ke dalam kulit dan berfungsi sebagai sinyal untuk meningkatkan produksi kolagen. Oleh karena itu, kulit akan tampak lebih halus & kencang

4. Glycogen → DARI CANADA
Glycogen berperan penting dalam melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan hyaluronic acid. Selain itu, glycogen akan mengikat air dalam waktu yang lama sehingga kulit akan tampak kenyal dan lembab.  Glycogen dapat meningkatkan skin hydration hingga 60% dalam 7 jam, meningkatkan hyaluronic acid hingga 40% dalam 7 jam, meratakan warna kulit & meningkatkan kecerahan kulit

Cara pemakaiannya : 
Oleskan Trueve Ultimate Eye Gel pada area sekitar mata, di area kelopak mata dan juga bawah mata. Hindari terkena mata.  Untuk hasil maksimal, gunakan setiap pagi dan malam hari.

Meskipun baru dilaunching bulan April 2021 yang lalu, produk ini juga sudah bersertifikat BPOM dan juga Dermatologically tested. Dilengkapi dengan aplikator yang berbahan zinc alloy sehingga dapat memberikan kesan dingin saat diaplikasikan di kulit mata. Cocok sekali untuk meremajakan kulit area mata sehingga kita bisa merasa relaks dan segar kembali. 

Sejauh ini, Trueve Ultimate Eye Gel tidak menimbulkan iritasi kulit, jerawat ataupun permasalah kulit lainnya di sekitar kulit mataku. Karena aku juga masih menyusui, kandungannya aman untuk digunakan oleh Ibu menyusui dan tidak menimbulkan alergi juga pada Anakku Audia juga. 


You May Also Like

4 komentar

  1. Solusi banget ini buat mata pandakuu, mksh sharingnya yaa mom ❤️

    BalasHapus
  2. Makasi mom infonya. Insyaallah pengen nyoba pake

    BalasHapus
  3. Sama donk mom pejuang mata panda harus banget ini pakai ya biar keliatan awet muda

    BalasHapus
  4. Wah keren banget ini aman buat ibu menyusui

    BalasHapus