REVIEW BABY SNACK

Assalammualaikum moms.. 
Kali ini aku masih mau nulis seputar moms and baby nih.  
Kebetulan karena anakku sedang doyan banget MPASI, jadi sering banget aku beliin snack untuk cemilan biar gak bosen makan homemade melulu. 

Langsung aja ya kita mulai review beberapa snack bayi yang sudah dikonsumsi anakku.. 

1. Promina Puff
Nah pertama kali MPASI, anakku sudah makan ini nih, karena tersedia di minimarket dan waktu itu sedang promo..  Bentuknya puff sesuai gambar, rasanya juga rasa buah. Gak terlalu manis jadi kayaknya ini murni rasa buah. Gampang banget lumer dimulut. Walaupun pas kita pegang bentuknya kayak keras gitu, tapi enggak kok.. Ini aman buat baby 6m+ yang belum punya gigi sekalipun.. 
Harganya murah ya sekitar 4ribu - 6ribuan kalo diminimarket. 

2. Promina Baby Crunchies
nah kalo snack satu ini favorit anakku banget. Ini jadi tambahan lauk kalo lagi makan bubur. Karena bentuk dan rasanya kayak kerupuk sih. Keju banget rasanya, crunchies pastinya dan bentuknya fingerfood gitu jadi baby bisa belajar makan sendiri kalo pegang ini. Tapi menurutku ini terlalu asin ya untuk bayi cuma anakku suka banget makannya ☺
Harganya sekitar 10rbuan di minimarket. 

3. Yummy Bites Rice Crackers
nah snack satu ini rasanya murni banget tepung beras, manisnya manis buah. Gak terlalu manis .Jadi kalo kita makan beneran cocok ini untuk cemilan bayi. Bentuknya sama kayak digambar . Hehehe variannya udah banyak, gampang juga lumer di mulut jadi aman baby 6m+ buat makannya. 
Harganya tergantung beratnyabya, yang kemasan 15gr sekita 15rbuan smpe 18rbuan

4.  Milna Puff Organic
Nah puff satu ini rasanya hampir mirip-mirip yummy bites tadi. Rasanya beneran rasa buah, gak terlalu manis. Bentuknya agak gede dari puff sebelumnya. Walaupun pas dipegang keras tapi lumer di mulut. 
Harganya lupa berapa☺ anakku suka yang rasa pisang. 

5. Peachy Cookies
Kalo snack satu ini, aku baru nemu sih pas belanja di salah satu store perlengkapan bayi. Ini produk Thailand tapi sudah berlabel halal. Isinya biskuit dengan berbagai bentuk seperti di gambar. Biskutinya juga gak terlalu manis ada rasa - rasa buah berry. Aman banget dikonsumsi bayi . Karena biskuitnya tipis juga gampang lumer di mulut nih. 
Harganya kisaran 30rbuan smpe 38rbuan yah tergantung tokonya. 

6. Happy Tummy Corn Stick

Kalo snack satu ini produk impor juga dari Malaysia. Bentuknya kayak digambar. Rasanya yang jagung beneran rasa jagung, gak terlalu asin, ada rasa2 sayuran lain juga tapi gaktau sayur apa.. Hehe cocok sih dari rasanya untuk cemilan bayi. Anakku juga suka. 1 pack ada 3 bungkus isinya. 
Harganya kisaran 24rbuan smpe 34 rbuan tergantung storenya. 

5. Bebe Roll Yummy Bites

Snack satu ini kemasannya menarik banget. 1 pack isinya 10. Ada 4 rasa. Rasanya tepung beras gitu tetapi manis bangetbya menurutku ini untuk bayi. Karena di dalemnya ada tambahan cream sesuai rasa yang tertera di boxnya. Crunchies gampang limer dimulut. Tapi ukurannya kegedean kalo gak dipotong utk anakku. Kayaknya ini worth it untuk 1 tahun ke atas yah. . 
Harganya lupa berapa, gak terlalu mahal pokoknya  ☺



Oke moms, itu tadi review beberapa snack yang sudah dikonsumsi sama anakku. Sebenerny masih ada lagi tapi ntar lanjut ditulisan selanjutnya saja ya... Semoga membantu ya.. ☺🥰

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer